Rabu, 06 Desember 2017

JELMAAN IBLIS DAN ALLAH SWT

Zaman NOW....
Manusia begitu hebatnya, hingga sesama manusiapun kadang sulit untuk membedakan mana sebenarnya MANUSIA dan mana ALLAH SWT, mana IBLIS?

Di media sosial semua berwujud manusia, tapi ketika berbicara semua spontanitas berubah. Ada yang berbicara seperti Allah SWT ketika berfirman. Dan ada yang seperti IBLIS ketika menunjukkan kesombongannya.

Allah SWT sendiri  hanya menyebutkan kriteria Orang Kafir dalam Firman-Nya, tapi Manusia zaman NOW dia langsung memvonis seseorang KAFIR, hebat bukan?
Iblis hanya mampu menggoda dengan membisikkan, tapi Manusia zaman NOW menggoda dengan langsung terang-terangan, hebat bukan?

Yang justru sangat menyedihkan "Jelmaan" itu tidak jarang datangnya dari publik figur, orang-orang terkemuka sehingga membuat dakwah menyesatkan itu semakin mudah diterima dikalangan masyarakat awam.

Sadarlah wahai saudaraku seiman dan seakidah.....
Kalian bukan Tuhan yang bisa memvonis saudaramu sesuka hatimu
Kalian bukan Iblis yang butuh massa untuk mendampingimu di dalam Neraka Jahannam

Jadilah hamba yang mampu menjadi Agen kebaikan di Muka Bumi Allah SWT, bukan mengambil Kekuasaan Allah SWT dengan merasa diri paling benar dan paling hebat atau jangan pula menjadi kaki tangan IBLIS. Jangan engkau pensiunkan IBLIS karena IBLIS sudah punya kesepakatan dengan Allah bertugas untuk menjerumuskan Manusia hingga hari KIAMAT kelak.

Serulah saudaramu di jalan kebenaran dan kebaikan dengan hikmah dan kasih sayang.
Semoga niat baik akan dicatat Allah SWT dan akan menjadi investasi kita kelak di akhirat.

Wallahu 'alam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELAJAR BERSYUKUR DARI COBAAN DAN MUSIBAH

Semua Manusia tentu saja ingin mengukir takdir dirinya di atas tangannya sendiri. Tapi sadarlah dari mimpi indahmu wahai Manusia kau h...